Cara Mengganti Tampilan Thema CSS Mywapblog Update TERBARU

Cara Mengganti Tampilan Thema CSS Mywapblog Update


OK MOREG MANIA Setelah kurang lebih satu bulan  meninggalkan MWB, saya bermaksud untuk mengganti Tampilan Thema Css, karena mulai bosan dengan tampilannya, tetapi setelah masuk di Dashboard, ternyata Mywapblog mengalami banyak perubahan. Saya sempat bingung untuk mengganti thema CSS saya karena semuanya sudah berubah pada Dashboard. Dan akhirnya saya muter-muter di dasboard akhirnya ketemu juga jalan masuknya.

Bagi teman teman sudah mengetahui cara mengganti Css terbaru,  anggap saja belum tahu, dan yang belum tahu sama sekali, silahkan disimak baik-baik tutorialnya.. Tutorial kali ini juga untuk menjawab pertanyaan dari beberapa teman teman yang baru di MWB yang ingin mengganti tampilan thema blognya, tanpa harus mengerti tentang Css.

 Cara mengganti Tanpilan Thema Css Mywapblog Update Terbaru
  • Masuk di dashboard, kemudian klik Thema,
  • Periksa apakah dibawah gambar pertama terdapat tulisan Classic Devault, atau Default2.
  • Jika Classic default anda bisa gunakan Css lama, dan jika Default2 gunakan Css Baru.
  • Kemudian  klik kata Edit Css dibawah kata Classic Default atau Devault2 dibawah preview gambar pertama. atau langsung klik url dibawah :
    http://www.mywapblog.com/blog_theme.php?action=edit_css&type=mobile&theme=ClassicDefault&
  • Pada teks area, silahkan hapus isinya dan ganti dengan dengan Css anda, jika belum punya, anda bisa cari Css yang anda suka, untuk pengguna css baru (devault2) silahkan masuk disini dan untuk pengguna lama (classic devault) silahkan cari  disini, kemudian masukkan kode Css import atau skrip mentah.
  • Penting, Pengguna Css Devault Classic tidak bisa menggunakan Css Default2 dan begitu pula sebaliknya.
  • Kemudian klik Save, dan lihat hasilnya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengganti Tampilan Thema CSS Mywapblog Update TERBARU"