CARA MENGHASILKAN UANG DARI YOUTUBE TERBARU

Youtube adalah salah satu situs yang banyak dikunjungi saat ini. Bahkan Youtube sudah bisa dibilang hampir menggantikan Televisi. Banyak orang yang sudah tidak terlalu tertarik lagi menonton TV tetapi lebih memilih untuk mendapatkan Informasi berbentuk Video dengan melihat Youtube.

Video dari youtube ada dari berbagai macam sumber. Mulai dari Artis, Pemerintahan, Televisi, Perusahaan, bahkan banyak juga Video - video yang berasal dari Kamera amatir orang - orang di seluruh dunia. Fenomena ini membuat youtube memiliki potensi yang sangat besar karena banyaknya pengguna dan pengunjung yang setiap hari mengunjungi youtube.

bagaimana cara menghasilkan dari youtube

Karena potensi youtube yang begitu besar untuk kita dapat berbisnis disitu. Youtube sendiri menyediakan fasilitas untuk kita yang ingin menghasilkan uang dari youtube. Bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube , mungkin ini adalah informasi yang tepat bagi kamu karena Mas Galih akan menjelaskan secara detail bagaimana sebenarnya cara menghasilkan uang dari youtube

menghasilkan uang dari youtube

Youtube sendiri memberikan fasilitas ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan Motor / Alasan bagi kita untuk lebih serius lagi membuat video dan menguploadnya di Youtube. Secara otomatis dengan sistem seperti ini, kita dapat membuat dan mengupload video yang profesional karena memang nantinya kita bisa menghasilkan uang dari video yang kita upload tersebut.

Bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dari youtube selain dari blog, sekarang kalian dapat bekerja sama langsung dengan youtube. Sebenarnya sistemnya hampir sama dengan Adsense namun kali ini object nya bukanlah website / blog tetapi video.

Langkah - langkah menghasilkan uang dari youtube

Cara kerja dasar dari sistem yang youtube ciptakan ini sebenarnya sangatlah sederhana. Untuk menghasilkan uang dari youtube, kita hanya perlu membuat video lalu menguploadnya, nantinya iklan akan muncul di Video kita berbentuk Iklan Video di awal Video kita, lalu iklan banner pada video, dan iklan banner persegi di sebelah kanan video. Berikut akan Mas Galih jelaskan secara detail bagaimana menghasilkan uang dari youtube.
  1. Langsung saja menuju ke Halaman Kerja Sama Youtube .
  2. Scroll ke bawah, dan cari bagian " Monetize Your Videos " ( Lihat Screenshoot di bawah ).
    screenshoot menghasilkan uang dari youtube
  3. Selanjutnya pada " Account Status ", Klik Tombol Berwarna Biru " Monetize Videos ".
    screenshoot menghasilkan uang dari youtube 2
  4. Untuk mulai menghasilkan uang dari youtube , centang Format Iklan sesuai dengan kebutuhan kamu, Lalu Klik Tombol Monetize berwarna biru .
    screenshoot menghasilkan uang dari youtube 3
  5. Sekarang Kamu sudah mulai bisa menghasilkan Uang dari youtube.
Untuk menghasilkan uang dari youtube lebih banyak kamu butuh PageView yang lebih banyak. Semakin banyak PageView yang kamu bisa capai, maka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan dari youtube. Iklan akan tampil pada video yang kamu Monetize tadi , di awal video, berupa banner, dan juga iklan lainnya yang akan tampil ketika pengunjung memutar video kamu.

Baca Juga : Cara Memasang Video youtube di Blog

menghasilkan uang dari youtube lebih banyak

Intinya jika kamu ingin tetap menghasilkan uang dari youtube lebih banyak kamu harus membuat video yang berkualitas, bermanfaat bagi banyak orang sehingga orang merasa terbantu atau terhibur dengan setiap video yang kamu buat. Perbanyak Subscriber karena Subscriber adalah pelanggan setia yang akan mengikuti setiap update video - video terbaru kamu. Selamat menghasilkan uang dari Youtube.

Related Posts: