TRIK INTERNET GRATIS TRI AON TERBARU 2018

assalamualaikum semuanya. Bagi kalian yang pakai tri aon bergembiralah karena ada trik internet gratis tri aon 150 mb/hari. sayangnya trik ini hanya untuk pengguna hp android jadi bagi yang pakai hp java dan symbian silahkan nyimak saja ya atau bisa cari trik gratis tri aon buat java dan symbian disini. Sedangkan bagi pengguna hp android silahkan lanjutkan baca trik internet gratis tri aon 150 mb/hari ya.

pertama kalian download dulu alat tempurnya dibawah ini.
TroidVPN_2.6.1.apk - 4.3 MB
setelah terdownload buat jalur hp baru. Ini settingnya,download juga ya.cheesy-grin
Set hp troidvpn.txt - 560 B
setelah buat jalur hp baru buka dan instal aplikasi troidvpn dan konekkan dengan jalur hp tadi. nanti akan terbuka aplikasinya seperti ini.

troidvpn1.png

pilih salah satu server,misalnya free-cad1.ca. Pilih protocol ICMP sedangkan portnya dibiarkan saja kosong. Setelah itu klik connect. Nanti aplikasinya akan menghubungkan ke internet. Tunngulah sebentar biasanya 1-2 menit dan jika ada gambar seperti dibawah ini berarti trik internet gratis tri aon 150 mb/hari sudah bisa dinikmati.biggrin
tapi jika ditunggu lama tidak jalan juga coba tutup dulu aplikasinya lalu buka lagi,biasanya jika kita buka lagi sudah bisa konek.
troidvpn2.png

tinggal minimise atau tekan saja tombol home dan selamat menikmati trik gratis tri aon 150 mb/hari. Trik internet gratisnya bisa dipakai buat opmin,ucweb atau play store juga bisa. Bisa juga buat streaming di youtube cuma karena buffringnya lama jadi harus sabar. Bisa juga di pakai buat aplikasi chatting seperti BBM,What Apps atau Line.

salah satu kelebihan trik internet gratis tri aon 150 mb/hari memakai troidvpn adalah kita tak usah daftar akun dulu untuk menikmati troidvpn. Beda dengan aplikasi droidvpn dimana kita harus daftar dulu untuk menikmati trik gratis tri aon droidvpn. Selain itu kuotanya juga 150 mb/hari,lebih banyak daripada droidvpn yang cuma 100 mb/hari. Cuma ada kekurangannya juga yaitu troidvpn lama untuk connect ke internet agar bisa menikmati trik internet gratis tri aon 150 mb/hari. Biasanya butuh waktu 1-3 menit untuk bisa konek,beda dengan droidvpn yang hanya dalam hitungan detik sudah bisa jalan. Nama nya juga gratis,pasti ada kekurangannya ya,harap maklum.biggrin

catatan: gunakan masa aktif,pulsa minim dan nol kuota ya untuk menghindari pemalakan.

Related Posts:

3 Responses to "TRIK INTERNET GRATIS TRI AON TERBARU 2018"

Anonymous said...

ituh HP nya Harus di root dlo engga gan

Harga vacuum sealer murah said...

yg komputer mana gan >?

Aliyah said...

kalau ada duit ngapain cara ginian nih kemari bagi yang buruh duit
http://www.transferdolar.tk
maaf kagak pamer
http://carakayaaliyah.blogspot.com/2015/05/cara-kaya-aliyah.html