Motivasi di tahun 2016 "untuk hari ini dan juga untuk seterusnya"


Motivasi untuk hari ini dan juga untuk selama lamanya.
Hallo sobat MOREGGERS gimana keadaan kalian, pastinya sehat bukan. ok saya disini ingin mengasih sesuatu buat kalian semua para MOREGGERS dimanapun kalian berada bahwa sesuatu yang dilakukan dengan kerja keras  dari sebuah keyakian akan menghasilkan suatu yang akan pasti kita harapkan entah itu kesuksesan kemakmuran serta keistimewaan, karena tidak ada didunia ini yang namanya keberhasilan tanpa adanya suatu kerja keras dan juga keyakinan yang kita harapkan.

jadi buat apa kita memikirkan sesuatu tidak membuat kita menjadi berkembang, malah menjerumuskan kita kelubang yang sama, dan biarpun seseorang itu bodoh dan tak berpendidikan pasti dirinya tidak mau untuk mengulangi kesalahan yang sama dari sebelumnya. mungkin dari kita pernah melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat kita merasa menyesal, padahal itu baru beberapa jam atau beberapa hari hari yang lalu tapi kesalahan itupun masih saja membuat kita terbayang tentang  memikirkan hal hal tersebut, dan mungkin kita pun merasa demikian pahitnya bila harus mengingat hal tersebut.

cobalah sesekali kita menenangkan diri dari hal yg membuat kita merasa menyesal dan lakukan apa yg membuat kita kembali ceria seperti biasanya, buatlah kehidupan kita menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan tidak berputus asa, dan mungkin itu terasa sulit bagi kita untuk melupakan hal tersebut tapi coba bayangkan bila kita hanya terpaku untuk memikirkan suatu masa lalu masa lalu dan apa yang kita hasilkan itu dari itu semua semua, mungkin hanya penyesalan penyesalan yang kita dapatkan.

so, buatlah hari harimu ini dengan seindah mungkin. memang hidup itu penuh beban dan cobaan yang terus datang menghampiri, tapi ingatlah dari semua cobaan cobaan tersebut membuat kita menjadi lebih dewasa untuk menjalani hari hari kedepannya.

APAPUN YANG TERJADI JANGAN PERNAH UNTUK MENYESALINYA, MESKIPUN TIDAK ADA ORANG YANG MEMUJI KITA TETAP LAH TERSENYUM..!!
SELAMA KITA TERUS BERTAHAN HIDUP, SUATU HARI NANTI PASTI TERJADI HAL HAL YANG BAIK...   DAN ITU PASTI...!!

#MOREGGERS

Related Posts:

0 Response to "Motivasi di tahun 2016 "untuk hari ini dan juga untuk seterusnya""